Copyright 2014. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 01 Oktober 2014

Download Form Angket PKG PADAMU NEGERI 2014


Selamat siang pembaca.

Modul Pelaporan Online Kinerja Guru (PKG) di Padamu Negeri yang telah dirilis tanggal 26 September 2014. Penilaian Kinerja Guru dilakukan oleh Kepala Sekolah bagi semua PTK yang PNS maupun Non PNS.
Program Pelaporan Online PKG ini wajib dilaksanakan oleh semua jenjang pendidikan baik negeri/swasta naungan Kemdikbud dan Kemenag.

Berikut Prosedur Pelaksanaan Pelaporan Online PKG :

  1. Kepala Sekolah membentuk Tim Penilai PKG
  2. Tim Penilai melaksanakan proses penilaian instrumen PKG secara manual (pengamatan, wawancara, survei, dst) dan melaporkan hasilnya ke Kepala Sekolah. 
  3. Kepala Sekolah entri hasil penilaian instrumen manual ke modul PKG di Padamu Negeri menggunakan akun Kepala Sekolah.
  4. Kepala Sekolah mencetak dokumen PKG (S22a Lampiran A dan B) dari Padamu Negeri.
  5. Kepala Sekolah, Tim Penilai dan Guru menandatangani cetak dokumen PKG (S22a Lampiran A dan B) serta diberi stempel resmi.
  6. Kepala Sekolah memindai (scan) dokumen PKG (S22a Lampiran A dan B) yang telah ditandatangan dan distempel tersebut untuk diunggah (upload) di Padamu Negeri.
  7. Kepala Sekolah mencetak Surat Ajuan Persetujuan Pelaporan PKG (S22A) sebagai surat pengantar resmi Dokumen PKG (S22a Lampiran A da B) untuk diserahkan ke Dinas/Mapenda setempat (termasuk melengkapi lembar berkas instrumen hasil penilaian manual pada S22a Lampiran A).
  8. Pihak Dinas/Mapenda menerima, memverifikasi dan memvalidasi Dokumen PKG (S22A, S22a LAMPIRAN A dan B serta lembar berkas instrumen hasil penilaian manual). Selanjutnya mencetak Tanda Bukti Persetujuan Laporan PKG (S23A) untuk diserahkan ke Kepala Sekolah.

Dalam melaksanakan tugas tersebut tentunya Tim Penilai membutuhkan Format Angket PKG. Silakan unduh Format Angket PKG yang telah saya unggah. Link untuk mengunduh dibawah. Form ini saya buat dengan Ms. Excel, Anda bisa mengedit sesuai dengan PTK yang ada di sekolah.

Link Download
download[4]





Panduan download SHARE BEAST
 

0 komentar

Posting Komentar